Dandim 0117/Atam Sambut Kedatangan Tim Wasev Sterad Bidang Tahwil to

Aceh Tamiang, Pendim0117/Atam - Untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan pembinaan dan perencanaan tata ruang wilayah (Tahwil) TW IV. Ta.2020. Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sambut kedatangan Ketua Tim Wasev Sterad Bidang Tahwil, Letkol Inf Diantoro Berserta rombongan bertempat di Aula Kodim 0117/ Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis, (03/12/2020)

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita menyampaikan."Penghormatan kepada Ka.Tim Wasev Sterad/rombongan dan Perwira Staf, perwakilan para Babinsa jajaran Kodim 0117/Atam beserta Mitra Karib Kodim 0117/Atam yang telah hadir di Makodim 0117/Atam dalam rangka menyambut kegiatan Tim Wasev Sterad TW. IV bintahwil tahun 2020.

"Kita semua berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar kemudian apa yang sudah diarahkan, dibenahi dan dibetulkan agar dilaksanakan kedepannya demi untuk kesempurnaan dan kelengkapan baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Staf Ter, pelaporan dan Wabku.

"Ucapan terimakasih banyak atas kunjungan Tim Wasev Sterad di Makodim 0117/Atam semoga ilmu yang diberikan dapat kami serap dan apa saja yang sudah dikoreksi agar diikuti dan dilaksanakan.

Kata sambutan dari Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Inf Diantoro menyampaikan.

"Penghormatan kepada Dandim 0117/Atam, Kasdim para Perwira Staf  dan seluruh Prajurit Kodim 0117/Atam beserta Mitra karib Kodim 0117/Atam atas kunjungan silaturahmi kami ke Kodim 0117/Atam.

"Sasaran dari kegiatan Wasev Sterad adalah untuk melakukan kegiatan Pengecekan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Staf Ter Kodim 0117/Atam , pembuatan produk, pelaporan dan Wabku yang diserap oleh Staf Ter Kodim 0117/Atam.

"Dalam kegiatan Wasev tersebut selalu menitik beratkan dalam bidang ketahanan wilayah (Tahwil TW. IV) tahun 2020 dan TNI AD selalu menekankan agar tetap melakukan Pengawasan dan evaluasi secara terpadu.

"Demikian tekhnis pelaksanaan kegiatan Wasev Sterad yang dilaksanakan di Makodim 0117/Atam semoga apa yang sudah kita arahkan, singkron.

Penulis : Pendim0117/Atam

Komentar

 
banner