Babinsa Jajaran Kodim 0117/Atam Kawal Penyaluran Dana BLT.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Yang bersumber anggaran dana Desa Tahun 2021 dikawal Babinsa Jajaran Wilayah Kodim 0117/Atam, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (29/01/2021)

Di tengah pademi Covid 19 Desa-Desa yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang mulai melaksanakan program bantuan langsung tunai (BLT) untuk membantu perekonomian masyarakatnya dalam menambah kebutuhan sehari-hari.

Dari pengamatan media center Dim 0117/Atam yang bersumber informasi dari Kopda Asril Jambak Koramil 02/Karang Baru mengatakan."Hasil yang di Capai setiap Per KK mendapatkan Rp 300.000 dari Anggaran Dana Desa [ BLT] bulan Januari tahun 2021."Jelasnya.

Iya juga menerangkan."Pembagian BLT yang sedang berlangsung di Masjid Darussalam, Desa Pantai Tinjau Kecamatan. Sekerak, Kabupten. Aceh tamiang yang saat ini iya kawal mendapatkan sebanyak 87 KK untuk 1 bulan.

Dalam hal ini warga masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan terimakasih atas peran Babinsa dalam memantau dan mengawasi juga mendukung kegiatan Program Pemerintah dengan bantuan langsung tunai (BLT) dan tidak lupa juga kepada Datok penghulu serta perangkat desa yang telah menyalurkan bantuan langsung tunai secara terbuka.

PENULIS: Pendim0117atam.


Komentar

 
banner