Babinsa Tengku Tinggi Tidak Bosan Ingatkan Warga Binaannya Tetap Gunakan Masker

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 04/Bendahara, Kodim 0117/Aceh Tamiang Serma Ade Hidayat melaksanakan monitoring wilayah melalui Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Binaannya dan tak Bosan ingatkan warga binaanya tetap gunakan masker saat keluar rumah. 

Dan menghimbau kepada warga untuk secara bersama-sama melawan memutus rantai Covid-19 melalui pemakaian Alat Pelindung Diri (APD) minimal menggunakan masker saat keluar rumah kegiatan ini di laksanakannya di Desa Tengku Tinggi Kecamatan  Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (01/01/2021)

Kegiatan Babinsa, "Tidak hanya mengingatkan kepada warga yang keluar rumah untuk menggunakan masker, tetapi saat bepergian atau pulang kampung agar selalu mengikuti protokol dari pemerintah yang sudah dikeluarkan melalui selebaran ke Desa-Desa dalam pedoman Covid-19," ujarnya.

Serma Ade Hidayat mengungkapkan " Penyebaran Covid - 19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya," pungkasnya. 

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner