Jalin Silaturahmi, Serma Fauzi Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Binaan.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok, Babinsa Koramil 04/Bendahara, Kodim 0117/Aceh Tamiang Serma Fauzi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di wilayah Binaannya di Desa. Mesjid Sungai iyu, Kecamatan. Bendahara, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (29/01/2021).

Serma Fauzi mengatakan, "Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Warga adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,"ujarnya.

Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat. Selain sebagai Kegiatan Bhakti TNI pada kegiatan Karya Bhakti kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat.

Ia juga menambakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan,maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," tuturnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner