Tradisi penyambutan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Selesai Laksanakan Tugas Penebalan Satgas Apter

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memimpin acara penerimaan 4 Orang anggota yang telah selesai melaksanakan tugas Penebalan Satgas Apter ke Kodam XVII/Cendrawasih kurang lebih selama 12 bulan.

Keempat anggota tersebut antara lain Serka Zuwanda, Serka Wirawan, Sertu Juliawan Indra Lubis dan Ramles Situmorang Acara penerimaan berlangsung di Lapangan Upacara Kodim 0117/Aceh Tamiang, Jln. Lintas Medan B. Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (15/01/2021).

Mengawali amanatnya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan atas nama keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas Apter tahun 2019 s.d 2020.

"Kami juga ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan semangat melaksanakan tugas dengan baik di daerah penugasan,” ujar Dandim.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Atam) berharap, agar prajurit dapat mensyukuri telah melaksanakan tugas dan kembali dengan sehat dan selamat," ungkapnya.

Serta apa yang telah diemban para prajurit Satgas Apter ini, dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi bagi Prajurit lainnya dalam upayanya mencapai prestasi lebih baik pada masa yang akan datang.

Disamping hal tersebut, Dandim juga meminta segenap Prajurit yang telah kembali ke satuan agar melakukan evaluasi tugas yang telah dilaksanakan serta tetap menjaga kesehatan dan selamat bergabung kembali di Kodim 0117/Aceh Tamiang," pungkasnya.

Demikian amanat yang disampaikan pada kesempatan ini semoga Tuhan YME senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita dalam mempersembahkan Dharma Bhakti kepada Merah Putih dan NKRI," tutpnya.

Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli, Para Pa Staf, Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0117/Atam.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner