Cek Kondisi dan Kelengkapan, Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas Babinsa

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Aceh Tamiang pagi ini melaksanakan Apel Pengecekan Kendaraan Dinas Inventaris Kodim 0117/Aceh Tamiang, sebanyak 72 Unit yang berlangsung di Lapangan Apel Parikesit Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (01/02/2021).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Batih Log Kodim 0117/Aceh Tamiang Serma Andika dan diikuti oleh Personel jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang memegang kendaraan dinas. Apel tersebut merupakan suatu kegiatan Pengecekan kesiapan Kendaraan Dinas yang dipergunakan para Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, dalam melaksanakan tugas di Desa Binaan masing-masing. Sehingga Para Babinsa dapat setiap saat memantau dan memonitor wilayah Desa binaannya.
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusup Adi Puruhita yang diwakili oleh Batih Log Serma Andika Dalam sambutannya menyampaikan bagi para Prajurit yang menggunakan Kendaraan Dinas Inventaris R-2 agar selalu memperhatikan Kelengkapan Administrasi Kendaraan baik itu STNK, SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya seperti Ban depan belakang yang layak pakai, Kaca Spion kanan dan kiri, Lampu Send kanan/kiri dan depan belakang, Rem dan Lampu Rem demi keselamatan dan keamanan bagi pengendara.
Serma Andika menegaskan "Apabila ada STNK dan SIM yang sudah akan habis masa berlakunya agar segera mengajukan dan melaporkan ke Staf Intel dan staf Log Kodim 0117/Aceh Tamiang agar diajukan ke Komando Atas," Tegasnya.
PENULIS: Pendim0117atam.
Komentar

 
banner