Mengingatkan Kembali Peraturan Bupati (pebup) Nomor 30 Tahun 2020, Kodim 0117/Atam, Polres Atam dan Unsur OPD Kembali Menghimbau dan Bagikan Masker.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru terus dilakukan di Kabupaten Aceh Tamiang. Kodim 0117/Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang dan unsur OPD tak henti-hentinya menberikan Himbauan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar memakai masker dan mematuhi Peraturan Bupati (pebup) Nomor 30 Tahun 2020, kegiatan ini di lakukan di Pasar kota Kuala Simpang, Desa. Kota Kuala Simpang, Kecamatan. Kuala Simpang, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (02/02/21).

Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dan Polres Aceh Tamiang menggelar aksi bagi-bagi masker dan mengingatkan kembali Peraturan Bupati (pebup) Nomor 30 Tahun 2020 guna peningkatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat yang tidak memakai masker.

Sebelum memberikan Himbauan dan membagikan masker Tim melaksanakan Apel di halaman kantor Koramil kota Kuala Simpang yang di pimpin oleh Iptu Siregar  dari polres Aceh Tamiang dan satpol PP Bu Lili  Dirtayani .S.Ag .

Di tempat yg terpisa Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat dikomfirmasi  awak media mengatakan Ini merupakan bentuk suatu kepedulian Kodim 0117/Aceh Tamiang, unsur Pemda Kabupaten Aceh Tamiang dan dinas terkait lain nya kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang terhadap pencegahan penyebaran Covid- 19 dan Penghimbauan ini guna menyadarkan masyarakat yg belum sadar akan pentingnya 4 M (Memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari keramaian),” ujarnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner