Pangdam IM Melalui Dandim 0117/Atam Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Endang Safitri

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita didampingi Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli,  Perwira stap dan Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang menyerahkan secara langsung bantuan kursi roda dari Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki kepada Endang Safitri (27) anak dari Serka Safrizal Harahap anggota Koramil 05/Tamiang Hulu yang masi menjalani terapi pengobatan di rumah bertempat di asrama Kodim 0117/Aceh Tamiang Desa. Bundar, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (16/02/2021).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Dandim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki kepada prajurit dan keluarganya yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT berupa penyakit.

Karena itu, diharapkan dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi Endang Safitri anak dari Serka Safrizal Harahap yang sedang menderita sakit akibat kecelakaan, dan semoga cepat diberikan kesembuhan serta bisa melaksanakan aktivitas kembali," ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita

Sementara itu, Endang Safitri merasa bersyukur dan senang mendapat perhatian dan bantuan Dari Kodam Iskandar Muda tersebut, khususnya kepada Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki. Dia akan tetap semangat dan berusaha untuk sembuh, agar bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.

Serka Safrizal Harahap menyampaikan "Saya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki atas kepeduliannya berbagi kebaikan dengan memberi bantuan berupa kursi roda. Mudah-mudahan bapak Pangdam selalu diberi keselamatan, rejeki, kesehatan dan kesuksesan serta mendapatkan pahala dari Allah SWT. Aamiin,” ujar Safrizal Harahap.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner