Dandim 0117/Atam Dampingi Danrem 011/LW Silaturahmi Dengan Bupati dan Forkopimda Kab. Aceh Tamiang


ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dampingi Danrem 011/Lilawqngsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro melakukan Kunjungan Kerjanya ke Kodim 0117/Aceh Tamiang. Dalam Kunjungan Kerjanya itu, Ia mengadakan silaturahmi dan pertemuan dengan Bupati Aceh Tamiang H.Mursil SH,M.Kn, dan Forkopimda Aceh Tamiang, bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, Desa  Bundar, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (02/03/2021).
Setibanya di Kantor Bupati  Kabupaten Aceh Tamiang yang menjadi tempat silaturahmi dan  pertemuan, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro yang juga didampingi oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita disambut oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang. 
Kepada Bupati dan segenap Forkopimda yang hadir, Danrem mengatakan, jika silaturahmi yang dilakukannya itu sebagai upayanya untuk mewujudkan dan mempererat kebersamaan antara sesama Forkopimda di seluruh jajarannya. 
Karena ia menilai, kebersamaan yang baik dan kuat sangat diperlukan untuk dapat selalu bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang harus dihadapi bersama.
Tampak dalam pertemuan itu, dibahas terkait  perkembangan covid 19 di Kabupaten Aceh Tamiang. dan berbagai langkah atau upaya yang telah dilakukan untuk Kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang. 
PENULIS: Pendim0117atam.
Komentar

 
banner