Dandim Pimpin Tradisi Pelepasan Dan Sertijab Perwira Kodim 0117/Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita kembali pimpin serah terima jabatan dan pelepasan warga Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Angga Rahardjo (Danramil 08/Rantau).

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Upacara tersebut digelar di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu(10/03/2021)

Dalam sambutannya yang disaksikan oleh segenap prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang dan anggota Persit KCK Cabang XXIV Koorcab Rem 011/LW PD Iskandar Muda itu, Dandim mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang biasa, terkait  kebutuhan organisasi di setiap satuan.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Angga Rahardjo yang telah memberikan kontribusi dan pengabdian terbaiknya untuk kemajukan dan keberhasilan Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam melakukan tugas-tugas yang diemban dan selamat melaksanakan tugas ditempat satuan yang baru tetap selalu jaga nama baik almamater Kodim 0117/Aceh Tamiang dan tetap menjalin silaturahmi yang sudah terbina selama ini baik secara pribadi maupun kesatuan," ujarnya.

Di akhir amanat Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungannya kepada kita semua dalam melanjutkan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara RI," tutupnya.

Hadir diantaranya Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli Amin, Para Perwira Staf dan Danramil 0117/Atam, Para Prajurit dan PNS Kodim 0117/Atam dan Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam beserta pengurus.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner