Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Pimpin Acara Tradisi Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Pimpin acara tradisi Wisuda Purna Tugas Personel Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (10/03/2021).

Adapun personel yang melaksanakan purna tugas yaitu Peltu Marsono dan Pelda Eri Koto, yang purna tugasnya terhitung mulai hari ini tanggal 1 Maret 2021.

Acara tersebut diikuti oleh Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli Amin, Para Perwira Staf dan Danramil 0117/Atam, Para Prajurit dan PNS Kodim 0117/Atam dan Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam beserta pengurus, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, acara Wisuda Purna tugas merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari satuan, Purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan, merupakan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit masih aktif dengan prajurit yang sudah Purnawirawan. 

"Apa yang dikerjakan selama bertugas semoga menjadi amal didalam kehidupan, dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan prajurit yang masih bertugas" tutur Dandim

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Dandim 0117/Aceh Tamiang meyakini, Peltu Marsono dan Pelda Eri Koto akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungan masyarakat.

"Semoga dalam memasuki purna tugas bisa memberi suasana baru bagai pribadi, keluarga dan masyarakat" harap Dandim 

Setelah menjalani karier yang sangat panjang dan berliku kini para Wisudawan telah tiba diujung karier sebagai Prajurit TNI pada kesempatan ini sebagai Dandim 0117/Atam mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Peltu Marsono beserta Ibu dan Pelda Eri Koto beserta Ibu atas Dedikasi dsn dharma bhaktinya selama ini dalam mendukung tugas-tugas TNI melalui Kodim 0117/Atam, Demikian sebagai kata sambutan semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan petunjuk dan perlindungannya kepada kita semua dalam melanjutkan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara RI," tegas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. 

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner