Serda Pirmansyah Tak Bosan Ingatkan Warga Binaannya Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik itu secara perorangan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) maupun secara bersinergi bersama unsur terkait, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Koramil 06/Manyak Payed untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Kecamatan Mantan Payed umumnya di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Hari ini anggota Koramil 06/Manyak Payed Serda Pirmansyah bersama tiga orang melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pasar tradisional Di Desa. tualang cut, Kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang, Rabu (24/03/2021).

Kepada para penjual dan pengunjung pasar tradisional Desa Tualang Cut, Serda Pirmansyah memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 baik itu memakai masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak dan hindari kerumunan serta memberikan Hand Sanitizer kepada pengunjung dan penjual di pasar tradisional.

"Hari ini kami melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di seputar pasar tradisional di Desa Binaannya," ujarnya. 

"Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terus kami lakukan dengan tujuan mengajak warga di wilayah binaan kami  supaya tetap menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan). Dengan giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kami berharap bisa mencegah penyebaran virus corona di wilayah kami, " jelasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner