Sinergitas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Jalannya Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) Desa Gedung Biara

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Ahmad Yahya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Briptu Fita melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan kegiatan Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) di Desa. Gedung Biara, Kecamatan. Seruway, Kabupaten. Aceh Tamiang. 

Selasa (16/03/2021).

Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada anggota linmas. “ Untuk masalah pengamanan surat suara dan kotak suara harus lebih ditingkatkan dan diawasi dengan seksama, sehingga tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan timbulnya permasalahan apabila terjadi kecurangan,” ujar Ahmad Yahya

Ia juga menambahkan, “Agar masing-masing Pendukung dan kepada Calon Kepala Desa/Datok Penghulu agar dapat bersama mengawasi serta menjaga keamanan dan ketertiban hingga pelaksanaan tahapan demi tahapan. Demi terwujudnya Pilkades yang Jujur dan Adil, Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun," tambanya.

Ketua Panitia Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) sangat mengapresiasi kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Panitia maupun Linmas akan memaksimalkan Pengamanan dan berharap bisa terjalin terus kejasama yang baik, sehingga hubungan kemitraan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia Pilkades, Aparat Kampung dan masyarakat bisa terjalin dengan baik sehingga dapat terjamin keamanannya, yang Kondusifitas Kamtibmas dapat tercipta. 

Dan kepada seluruh masyarakat Desa Gedung Biara yang hadir dapat memberikan hak suaranya, dan turut serta mengawal jalannya Proses Pemilihan Kepala Desa atau Datok Penghulu (Pildatok), dengan didukung oleh keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang turut serta hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat hingga berakhirnya kegiatan tersebut," tutupnya

Adapun Calon Datok Penghulu Desa Gedung Biara dan hasil Perolehan Suara no urut 1 M.ilham jumlah suara yg di peroleh 162 Suara, no urut 2 Ramadhana Jumlah suara yg di peroleh 209 Suara dan no urut 3 Zainuddin, S.Pd.i., Jumlah suara yg di peroleh 189 Suara. Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) Desa Gedung Biara di menangkan oleh Ramadhana Jumlah suara yg di peroleh 209 Suara.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner