Cepat Dan Tanggap, Babinsa Matang Cincin Bantu Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Hujan deras serta angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Manyak Payed  menumbangkan satu pohon dan menimpa atap rumah milik Musliadi (44) warga Dusun Mawar, Desa Matang Cincin, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (24/04/2021).

Cepat Dan Tanggap, Babinsa Desa Matang Cincin Koramil 06/Manyak Payed jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Andi menuturkan, Dari Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi dari kejadian tersebut mengakibatkan Kondisi rumah Semi permanen milik Musliadi rusakan akibat tertimpa pohon diperkirakan 50 %, Kerugian Materil diperkirakan  -+ Rp.20.000.000 ( Dua Puluh juta Rupiah)," terangnya.

Di sela sela kegiatan evakuasi pohon tumbang tersebut, Koptu Andi menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini dan angin kencang, waspadai pohon pohon yang ada di dekat dengan pemukiman," imbaunya.

Untuk sementara pemilik rumah di tampung di rumah kerabàt. Babinsa dan Perangkat Desa beserta masaraka Desa Matang Cincin besok akan melaksanakan gotong royong membantu memperbaikan pohon yg menimpa rumah milik Musliadi.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner