Dengan menggunakan Pengeras Suara, Anggota Koramil 08/Rantau Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Koramil 08/Rantau, Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Sabar melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi perbup no 30 Tahun 2020 Tentang mematuhi protokol kesehatan. kegiatan tersebut berlangsung di Desa. Alur Cucur, Kecamatan. Rantau, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (27/04/2021).

Anggota Koramil 08/Rantau, dengan berkeliling melalui pengeras suara menyerukan agar masyarakat bersama sama dan bertanggung jawab mengajak kepada seluruh anggota keluarganya berpartisipasi terhadap pencegahan, yang tak lain dengan sasaran, kepada Seluruh pengunjung dan pedagang di pasar selalu mematuhi dengan penerapan Protokol Kesehatan saat beraktivitas, tetap menjaga jarak dan jangan berkerumun serta penggunaan masker.

Dengan pesan pesanya, Sertu Sabar melalui pengeras suara menyampaikan ” ajakan pakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak di area publik maupun lokasi keramaian dan tempat tempat umum lainya. Masyarakat jangan panik dalam situasi menghadapi pandemi Covid 19, dengan tetap tenang namun tetap waspada, mari sama sama kita laksanakan Disiplin Protokol Kesehatan dan mematuhi Perbup nomor 30 Tahun 2020," ujarnya. 

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner