Koramil 03/Seruway Melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus membagikan Masker Gratis kepada Jamaah Masjid

ACEH TAMIANG-MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Danramil 03/Seruway beserta Kapten Inf Sri Indarjo beserta Anggota Koramil 03/Seruway melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H  dan membagikan Masker kepada Jamaah Masjid di wilayah Kecamatan. Seruway, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (20/04/2021)

Kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk sholat terawih ini dilaksanakan secara bergiliran di Desa binaan selama bulan suci ramadhan ini.

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan himbauan kepada segenap masyarakat untuk mensyukuri nikmat datangnya bulan suci ramadhan sebagai suatu keberkahan. ” Kita mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Seruway untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan apalagi dengan datangnya bulan suci ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Sri Indarjo mengatakan  bahwa safari ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan ramadhan, namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin dan jajaran dengan masyarakatnya.

“Silaturahim itu memberikan keberkahan. Sebab ramadhan bulan yang suci, dimana semua umat Islam bisa beribadah secara khusyuk dan mendapat banyak pahala dan sekali gus pembagian masker gratis serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada jama masjid yg melaksanakan safari ramadhan," pungkasnya. 

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner