Babinsa Gedung Biara Bersama Petani Cek Padi Yang Akan Di Panen

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Serda M. Syahdan yang merupakan anggota Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melakukan pendampingan ketahanan pangan di sawah milik bapak Asnawi yang berada di Desa. Gedung Biara, kecamatan. Seruway, kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (19/05/2021).

Pendampingan ketahanan pangan seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa yang di mulai dari pengolahan tanah, pembibitan, penyiangan maupun penyemprotan hingga panen tiba, seperti yang di lakukan Serda M Syahdan melakukan pengecekan padi yang sudah mulai menguning di persawahan bersama bapak Asnawi.

Serda M Syahdan mengatakan Kegiatan seperti ini selalu kami lakukan sebagai bentuk penyemangat bagi para petani agar selalu bercocok tanam guna menjaga ketahan pangan yang ada di wilayah agar selalu tetap terjaga," ujarnya.

Asnawi kami sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif mendampingi kami dan mau terjun langsung ke sawah Tampa ada rasa ragu, semoga dengan adanya perhatian Babinsa kepada petani mampu meningkatkan ketahanan pangan di wilayah khusus di desa Gedung Biara umumnya di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner