Dandim 0117/Aceh Tamiang Ambil Apel Usai Libur Lebaran Idul Fitri Sekaligus Halal Bihalal.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang  yang telah kembali melaksanakan libur panjang lebaran idul Fitri dengan keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran selama melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat menyampaikan sambutannya dalam memimpin apel kembali libur lebaran bertempat di Lapangan Apel Parikersit Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (17/05/2021).

Apel dihadiri oleh Seluruh anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, pengecekan dilakukan bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu para prajurit yang baru saja kembali melaksanakan libur lebaran.

Pada kegiatan apel tersebut, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang atas nama pribadi dan keluarga serta Pimpinan tertinggi di kodim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan permohonan maaf  Minal Aidin Wal Faidzin, kepada seluruh prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama melaksanakn tugas di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Selain itu, walaupun libur merupakan hak bagi setiap prajurit, tentunya pelangaran harus dihindari, sehingga moril prajurit akan semangkin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat, tetap menjaga kesehatan, keamanan dalam menjalankan tugas -tugas Kewilayah serta membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Virus Pandemi Covid -19 khususnya di wilayah Teritorial Kodim 0117/Atam dan menekankan kepada seluruh Anggota dan keluarga untuk tetap melaksanakan Protokol Covid-19 (Pakai masker, hindari keramaian, hindari pakai kendaraan umum, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak). harap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

"Untuk para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam agar tetap melakukan pengecekan Personil yakinkan dan pastikan tidak ada yang membuat pelanggaran hal-hal menonjol sekecil apapun agar dilaporkan secara hirarki agar secepatnya bisa kita mengambil langkah dan tindakan selanjutnya."Perintah Dandim 0117/Atam

"selanjutnya Dandim 0117/Atam menyampaikan"agar kegiatan Olahraga dan berjemur dilaksanakan kembali, guna untuk meningkatkan Stamina Imunitas tubuh sehingga tetap sehat, kuat prima, jaga pola makan, pola pikir, sikap dan prilaku, kekompakan serta tetap semangat jaga kekompakan semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada kita semua keluarga besar Kodim 0117/Atam."Tutupnya.

Usai melaksanakan apel pengecekan, dilanjutkan dengan kegiatan Halal bihalal, dimulai dari Dandim, para Danramil Jajaran, para Perwira Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang, para Bintara dan Tamtama Kodim 0117Aceh Tamiang serta PNS.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner