Dandim 0117/Atam Pimpin Apel Pagi Gabungan Anggota Kodim 0117/Atam

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita pimpin langsung Apel pagi gabungan Staf dan Koramil jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang dalam rangka menyambut hari Raya Idul Pitri -1442 H bertempat di Lapangan Apel Parikesit Kodim 0117/ Aceh Tamiang Jln Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (11/05/2021).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam Arahannya mengatakan Puji syukur mari sama-sama kita panjatkan kepada Allah Swt yang mana kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti apel gabungan dalam rangka menyambut hari raya Idul Pitri 1442 H.

Dalam menyambut hari raya idul fitri 1442 H kita akan di berikan libur bersama saya harapkan dalam melaksanakan libur tidak ada pelanggaran sekecil apapun kemudian apabila ada pelanggaran yang tidak bisa di elakan atau di hindari contohnya kecelakaan agar segera melaporkan pada kesempatan pertama. 

Ia juga menyampaikan perintah dari bapak Pangdam Iskandar Muda agar kita seluruh anggota Kodim 0117/ Aceh Tamiang tidak ada yang Mudik,  Halal bil Halal dan Open House tanpa terkecuali meskipun dalam satu Kabupaten," ujarnya

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan Dalam susuana bulan Ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1442 H tetap berbuat baik untuk diri dan satuan mu semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dalam menjalani dinas untuk atuan kita dan setiap pelaksanaan tugas dilapangan tetap mematuhi Protkes," lanjutnya.

Kodim kita pada saat malam takbiran agar melakukan pengamanan dan laksanakan koordinasi dengan instansi terkait termasuk pengamanan pada saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri agar dilaksanakan serbuan Masker oleh Koramil jajaran Kodim 0117/Atam, Apabila ada hal-hal menonjol laporankan pada kesempatan pertama," tendasnya.

Hadir dalam apel di antaranya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Pasi Intel Kodim 0117/ Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Ops Kodim 0117/ Atam Kapten Inf Matno S., Pasi Pers Kodim 0117/ Atam Kapten Inf P. Harahap, Pasi Log Kodim 0117/Atam Lettu Inf Saniman S.Sos., Pasi Ter Kodim 0117/Atam a.n. Lettu Inf Faisal Hadi, Para Danramil Jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Personil Staf, Koramil dan PNS jajaran Kodim 0117/Atam.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner