Babinsa 05/Thu Bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas PPKM Mikro Desa Pengidam Disinfektan Rumah Warga

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam rangka memaksimalkan peran Posko PPKM berbasis Mikro, Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu bersama Bhabinkamtibmas dan satgas Desa Pengidam melaksanakan penyemprotan disinfektan ke perumahan warga, di Desa. Pengidam, kecamatan. Bandar Pusaka, Kabupaten. Aceh Tamiang. Minggu (06/06/2021).

Menurut Serda Sugiatno, kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai langkah penanganan dan antisipasi penyebaran virus covid-19. Sasaran penyemprotan kali ini adalah di Rumah Warga.

“Selama pelaksanaan penyemprotan, kita juga mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta menjaga kebersihan lingkungan,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Danramil 05/Tamiang Hulu Kapten Inf Abidin mengatakan kalau peran aktif Babinsa yang tergabung dalam satgas Desa atau RT tangguh diharapkan dapat menekan angka penularan covid-19. Serta memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro di wilayah Koramil 05/Tamiang Hulu.

“Kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut andil dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner