Danramil 06/Manyak Payed Hadiri Serah terima Jabatan (Sertijab) Datok Penghulu Terpilih

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bertempat di Gedung Serba Guna Tualang Cut, Danramil 06/Manyak Payed, Lettu Asroni menghadiri acara serah terima jabatan Datok Penghulu yang lama kepada Datok Penghulu yang baru bertempat di Gedung PHR Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (03/06/2021)

Datok Penghulu tersebut yakni Desa Pandan Sari,Desa Kasih Sayang, Desa Bukit Paya, Desa Sampaimah, Desa Meunasah Paya, Desa Bukit Panjang Dua, Desa Matang Ara Jawa, Desa Seunebok Punti, Desa Dagang Setia dan Desa Mesjid.

Dalam arahannya Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi,S.STP meminta agar seluruh Datok Penghulu yang terpilih dan sudah dilantik dapat menjaga amanah dari masyarakat untuk menjalankan tugas di wilayahnya masing-masing selama enam tahun kedepan. Camat juga mengajak seluruh Datok Penghulu di kecamatan yang ia pimpin untuk bekerja maksimal dalam membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Karena Datok Penghulu harus berpedoman pada peraturan maupun perundangan sebagai acuan pelaksanaan tugas pemerintahan Kampung, serta bertindak adil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Datok Penghulu juga diharapkan bisa menajalankan tugas dan wewenang dengan sebaik- baiknya, serta menjaga kepercayaan masyarakat dengan melanjutkan pembangunan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya.

Hadir di antarnya Camat Manyak Payed, Mukhtar Hadi, STTP.,Danramil 06/Mpy, Lettu Inf Asroni.,Kapolsek Manyak Payed, Lettu Pol Lilik H, SH, Kapus PKM Manyak Payed, Hud Effendi, S.Kep, MAP., Kepala KUA Manyak Payed Syaifuddin, S.Ag., Kepala Mukim Kec. Mpy dan Perwakilan Datok Penghulu.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner