Kodim 0117/Atam Beri 'Kejutan' Buat Kapolres Aceh Tamiang Di HUT Bhayangkara Ke 75.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berserta Perwira dan Anggota Dim 0117/Atam memberikan kejutan buat Kapolres Aceh Tamiang Ari Lasta Irawan, S.I.K. bertempat di Mapolres Aceh Tamiang Jln. Medan-Banda Aceh. Desa. Kebun Tanah Terban, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (01/07/2021)

Pantauan pendim0117/Atam,

Beberapa saat di Polres Aceh Tamiang, seluruh jajarannya Kodim 0117/Aceh Tamiang mengendarai beberapa mobil dinas dan puluhan sepeda motor dinas, memasuki halaman Mapolres Aceh Tamiang.

Saat memasuki halaman Mapolres Aceh Tamiang, dan berhenti di depan selasar Mapolres setempat. 

Kemudian, terlihat Dandim 0117/Aceh Tamiang keluar dari ruang transit Kapolres seraya mengeluarkan tumpeng pulut kuning yang selanjutnya disuguhkan kehadapan Kapolres sambil menyanyikan "Selamat Hari Bhayangkara ke 75, semoga Polres Aceh Tamiang tetap jaya dan dicintai masyarakat".

Selanjutnya Dandim memotong tumpeng pulut kuning dan disuguhkan kepada Kapolres.  selanjutnya diikuti oleh jajaran Kodim 0117/Atam bersama jajaran Polres Aceh Tamiang, sebagai tanda rasa kekeluargaan.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K. menyampaikan ucapan terima kasih, dan memberikan apresiasi serta rasa hormat kepada Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan jajarannya yang telah memberikan kejutan, juga ikut berpartisipasi memberikan rasa kebersamaan pada HUT Bhayangkara ke- 75 tahun 2021

"TNI dan Polri adalah sahabat serta rekan kerja yang tidak dapat dipisahkan oleh siapa pun, selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner