Tim Dalwasev Kodam IM Melaksanakan Kunjungan Di wilayah Kodim 0117/Atam

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kunjungan Tim Dalwasev (Pengendalian Pengawasan dan Evaluasi) bidang Sops Kodam IM  bertempat di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, Pada kesempatan itu Tim Dalwasev Kodam IM Letkol Inf Un Wahyu Nugroho melakukan kegiatan kunjungan dan pengecekan Kegiatan PPKM Mikro dan ruangan isolasi bertempat di Kantor Datok Penghulu Desa Benua Raja Kecamatan Rantau dengan mengecek kegiatan pelaksanaan PPKM Mikro dengan bertempat di Desa. Benua Raja, Kecamatan. Rantau, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (01/07/2021).

Letkol Inf Un Wahyu Nugroho melaksanakan peninjauan Posko PPKM Mikro di Desa Benua Raja Kecamatan Rantau disambut oleh Muspika Kecamatan Rantau dan Perangkt Desa beserta Toga, Tomas, Toda, Bidan Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Di selah pengecekan Letkol Inf Un Wahyu Nugroho mengatakan Bahwa pada dasarnya program ini perlu adanya tingkat kesadaran masyarakat, kesadaran masyarakat ini tentunya perlu kita gugah bersama sehingga di harapkan akan mempermudah program PPKM Mikro ini, memang sekarang salah satu upaya yang dilakukan pemerintah saat ini adalah dengan diadakanya vaksin, tentunya dalam proses kelancarannya pelaksanaan vaksin ini juga perlu pendampingan dari TNI-POLRI juga pemerintahan daerah, baik Dinkes,Puskesmas juga di Desa, sehingga pelaksanaan vaksin ini juga dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Kedatangan Tim Dalwasev dari Kodam IM ini adalah untuk meninjau posko, bagaimana pelaksanaan program mikro ini di desa-desa yang mempunyai keyakinan bahwa dengan adanya Posko PPKM Mikro beserta upaya kegiatanya ini pasti bisa berjalan dengan maksimal, akan tetapi semua itu akan mengalami jalan buntu bilamana tidak didukung dengan tingkat kesadaran masyarakatnya," ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan dibentuknya Posko PPKM Mikro ini, dibarengi dengan pengawasan yang maksimal semoga angka kenaikan Covid-19 bisa ditekan, bahkan nanti sampai hilang sesuai harapan kita bersama sehingga kita dapat melakukan segala aktivitas dan kegiatan seperti biasa," pungkasnya.

Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam diwakili Pasi Ops Kodim 0117/Atam Kapten Inf Matno, ES, Ka. Tim Dalwasev Tapsat bid. Ops TW. II (Pabandya Ops Sops Dam IM Letkol Inf Un Wahyu Nugroho beserta 2 Orang Anggota, Danramil 08/Rtu Lettu Inf Hendra Suwastika, Camat Kec. Rumah Rantau diwakili Kasi Pemerintahan Syarifuddin, SH., Kapolsek Kec. Rantau diwakili Babinkamtibmas Bripka Budi, Datok Penghulu Ds. Benua Raja Suyono, Para Perangkat Ds. Benua Raja dan Personil Staf Ops Kodim 0117/Atam dan Personil Babinsa Koramil 08/Rtu.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner