Babinsa Kaloy Dampingi Tim Gugus Tugas Covid-19 Tracking Terhadap Warga Yang Terkonfirmasi Positif COVID-19

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Sertu Adi Sunoto bersama Babinkantibmas Beserta tim Gugus tugas Covid-19 dan Petugas Kesehatan Kecamatan Tamiang Hulu melaksanakan tracing dan swab terhadap pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 Bertempat di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (26/08/2021).

Tracking dilaksanakan terkait adanya warga Desa Kaloy yang terkonfirmasi positif Covid-19, warga tersebut wajib di tracing oleh tim Gugus tugas Covid-19 guna memutus mata rantai penularan virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Adi Sunoto menyampaikan pesan himbauan kepada warga binaan nya yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar disiplin taat prokes, tetap melaksanakan isolasi mandiri sampai batas waktu yang di tentukan guna menjaga agar Penyebaran Covid 19 tidak meluas," tuturnya.

Sertu Adi Sunoto menambahkan, upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak, dan khusus bagi keluarga dan kontak erat dengan pasien supaya melakukan isolasi mandiri, dengan selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dengan meminum suplemen vitamin, serta selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner