Babinsa Koramil 06/Mpy Bersama Satgas Posko PPKM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Serda Ferdiansyah dan Satgas Posko PPKM Mikro Desa Karya Maju melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa. Krueng Sikajang, Kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (19/08/2021).

Serda Ferdiansyah menjelaskan kegiatan tersebut menyasar tempat-tempat fasilitas umum diantaranya Kantor Datok, Meunasah, Mesjid yang dianggap sangat rentan terjadinya penularan Covid-19 hingga pemukiman warga setempat.

Lebih lanjut ia mengatakan kami juga melakukan pembagian masker untuk memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19 dan selalu memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Desa binaan agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil 06/Manyak Payed, Lettu Inf Asroni mengatakan kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan Babinsa bersama Datuk Penghulu, perangkat Desa dan Satgas Posko PPKM Mikro Desa tersebut merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya masing-masing.

Dan Sebagai wujud kepedulian Kami akan keselamatan masyarakat, dan turut dilakukan pembagian masker oleh Babinsa. Kami berharap masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” tendasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner