Babinsa sekrak kiri Dampingi Petugas Medis Swab Antigen Warga Positif Covid-19

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 02/Karang Baru, Kodim 0117/Aceh Tamiang, Sertu Muntaka mendampingi petugas kesehatan dari Dinas kesehatan dan petugas Rumkit umum Aceh Tamiang melaksanakan Tes Swab Antigen kepada masyarakat binaan yang terindikasi positif terpapar Covid 19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Di Desa. Sekrak Kiri, Kecamatan. Sekrak, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (05/08/2021). 

Sertu Muntaka mengatakan, Swab Antigen yang dilakukan oleh petugas kesehatan ini adalah sebagai upaya mengetahui kondisi warga yang terindikasi positif Covid 19.

“Swab Antigen ini harapannya dapat memutus dan mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Sekrak, umumnya di Kabupaten Aceh Tamiang,” ujarnya.

Lebih lanjut Sertu Muntaka mengajak warga binaannya agar tidak panik dalam menghadapi situasi pandemi ini. Masyarakat diharapkan selalu melindungi dirinya dan keluarga dengan menaati segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner