Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Lepas 8 orang Personel Secaba Regsus Babinsa Yang Lulus

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Lepas 8 personil Kodim 0117/Aceh Tamiang yang lulus Sekolah Calon Bintara Reguler Khusus Babinsa (Secaba Regsus Babinsa) bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungaii Liput, Kecamatan. Kejuaraan, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (02/08/2021).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan sebanyak 8 orang personel Kodim 0117/Aceh Tamiang yang berpangkat Tamtama yaitu Kopral Satu (Koptu) yang berusia 40 tahun untuk menjalani pendidikan di Sekolah Calon Bintara Reguler Khusus Babinsa (Secaba Regsus Babinsa) Tahun 2021.

Dari 9 orang Personel Kodim 0117/Aceh Tamiang  yang menjalani seleksi tersebut, dengan materi  seleksi administrasi dan Kesehatan tersebut dinyatakan lulus sebanyak 8 orang dan siap untuk mengikuti pendidikan bertempat di Secaba Rindam Iskandar Muda. 

Sedangkan 1 orang personil Kodim 0117/Aceh Tamiang yang tidak lulus Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan jangan putus asah masih ada tahun berikutnya kegagalan bukan akhir dari segalanya tetap lah semangat," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Dandim 0117/Aceh Tamiang  mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah lulus mengikuti seleksi Sekolah Calon Bintara Reguler Khusus Babinsa (Secaba Regsus Babinsa) dan saya tekankan kepada anggota yang sudah berhasil lulus dalam mengikuti Secaba Reg Sus tahun 2021, ikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya ikuti arus yang mengalir selama pendidikan, jangan sampai kalian melanggar, ingat anak istri menunggu dirumah jaga nama baik Satuan dan keluarga kalian semua," ujar perwira menengah lulusan Akmil tahun 2000 tersebut.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sekaligus melakukan pelepasan terhadap personel yang akan melaksanakan pendidikan tersebut, sekali lagi letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan selamat kepada personel yang telah lulus seleksi dan selamat menjalani pendidikan yang akan dijalani sekitar 40 hari," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner