Mari Terus Berkarya Untuk Hargai Jasa Para Pahlawan.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam rangka mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia pada HUT ke-76, team Media Center Kodim menyampaikan sambutan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang, kegiatan dilaksanakan di Markas Komando Kodim, kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (16/08/2021). 

"Kemerdekaan yang kita nikmati ini adalah hasil perjuangan para Pahlawan, mereka rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk tanah air tercinta. 

"Kita wajib mensyukurinya dengan cara terus berkreasi dan ditengah wabah pandemi, diharapkan agar terus mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) yang telah ditetapkan Pemerintah, jangan pernah percaya berita hoax yang muncul di berbagai media sosial (Medsos). 

"Pemerintah saat ini terus memunculkan berbagai upaya untuk mengatasi pandemi covid dan kita sebagai warga Negara jangan pernah menyerah, tidak boleh kendor, teruslah berkarya demi kemajuan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. 

Diakhir sambutannya, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berharap, mari berikan yang terbaik untuk Negeri ini, sumbangkan karya-karya nyata untuk Generasi yang akan datang, selamat ulang tahun kemerdekaan RI ke-76. Dirgahayu dan mari terus jaga perdamaian,"ucapnya mengakhiri sambutan menjelang HUT kemerdekaan.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner