Melalui Komsos Serda Ayub Sami Tak Bosan Ingatkan Warga Pentingnya Penggunaan Masker

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam rangka untuk menghindari penyebaran Covid-19, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 08/Rantau Serda Ayub Sami turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan masyarakat untuk menjalin silahturahmi sekaligus menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dengan mentaati Prokes sekaligus memberikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bertempat di Desa Pertamina, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (30/08/2021).

Dalam kesempatan itu Serda Ayub Sami selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berada Di warung agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku ” Ujarnya.

“Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita hoax, semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga," ungkapnya.

Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan komsos ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner