Babinsa Koramil 03/Seruway Komsos Dengan Warga Binaan Imbau Warga Tetap Pakai Masker

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang masih terus meningkat, untuk melakukan pencegahan penyebarannya,  anggota Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Jefri Komsos Dengan Warga binaan. tak henti-henti ingatkan warga patuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah bertempat di Desa Sungai Kuruk 1 kecamatan  Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (25/09/2021).

Komsos dengan warga tidak lain untuk menghimbau warga tetap memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Danramil 03/Seruway Kapten Inf Sri Indarjo, menjelaskan silaturahmi yang dilakukan Serda Jefri membahas tentang Pandemi penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih belum selesai.

“Untuk itu Koramil 03/Seruway menurunkan Babinsa untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Kuruk 1 agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Diharapkan, dengan selalu melakukan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Seruway," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner