Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Pos Ramil Tenggulun Bagikan Masker Ke Jamaah Shalat Jumat

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Serda Sugeng Pujianto bersama Babinkamtibmas melaksanakan pembagian Masker, pemantauan dan mensosialisasikan tentang Disiplin Protokol Kesehatan pada pelaksanaan ibadah shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas, Desa Simpang kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh tamiang Jumat (03/09/2021).

Guna memastikan pelaksanaan Shalat Jumat di masjid berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, Babinsa Serda Sugeng Pujianto bersama Babinkamtibmas dan pengurus Masjid Al Ikhlas memberikan himbauan kepada para jamaah yang akan melaksanakan Shalat Jum'at agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid19.

Serda Sugeng Pujianto menjelaskan, selain memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para Jamaah, dalam kesempatan itu dirinya juga membagikan masker kepada jamaah Shalat Jum'at yang kedapatan tidak memakai masker. Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid19.

Adapun aturan yang dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan adalah dengan mematuhi 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisas," ujarnya.

Di tempat yang sama Pengurus Masjid Al Ikhlas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar -besarnya atas partisipasi dan kepedulian Babinsa pos ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan muda  yang telah membagikan masker dan memberikan himbauan kepada Jamaah Shalat Jumat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan," ujarnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner