Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama Untuk Suksesnya PON XX Papua Dan Keberhasilan Tim PON Aceh

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang gelar Doa bersama dalam rangka kesuksesan pergelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dan keberhasilan Tim PON Aceh bertempat di Mushalla Makodim Jln. Lintas Medan Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (27/09/2021).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, mengatakan kegiatan doa bersama sebagai bentuk dukungan TNI (Kodim 0117/Aceh Tamiang) untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang digelar di Papua sekali Gus mendoakan putra putri terbaik Aceh yang berlaga di pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua, semoga meraih kesuksesan dan Keberhasilan.

Tidak hanya di Makodim saja pelaksanaan doa bersama ini, akan tetapi dilakukan pula di Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang ikut mengajak masyarakat di wilayah teritorial untuk melaksanakan doa bersama di tempat ibadah masing-masing,” ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, kegiatan serupa dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, sesuai instruksi Pangdam Iskandar Muda, sebagai salah satu wujud nyata dukungan Kodam Iskandar Muda untuk suksesnya PON XX di Papua dan kesuksesan, keberhasilan Tim Aceh yang bertanding di PON XX Papua tahun 2021.

Dandim menambakan Pelaksanaan doa bersama tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19 yang di anjurkan oleh pemerinta. guna menekan angka penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner