Antisipasi Kebakaran, Kodim 0117/Atam Bersama PLN Mengecek Instalasi Listrik Di Asrama

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Guna mengantisipasi terjadinya kebakaran di perumahan dinas, Staf Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang bekerjasama dengan Sub Denzibang serta dari PLN Aceh Tamiang melaksanakan pengecekan terhadap instalasi listrik di Asrama Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (27/10/2021).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat Ikut langsung melihat pengecekan instalasi listrik di asrama Kodim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan, kegiatan yang kita laksanakan ini guna mengantisipasi terjadinya kebakaran di perumahan prajurit TNI AD khususnya Asrama Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Kita bekerjasama dengan pihak Denzibang dan PLN untuk mengecek instalasi listrik agar terhindar dari terjadinya konsleting listrik yang dapat terjadinya kebakaran di Asrama Kodim 0117/Aceh Tamiang," tegasnya. 

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, selain pengecekan instalasi di perumahan, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana pendukung seperti gardu dan tiang listrik yang ada di lingkungan asrama dan perkantoran tersebut. 

Dalam pengecekan tersebut, kami mendapati adanya tiang listrik yang sudah miring dan akan ada pembetulan tiang itu oleh PLN," jelasnya. 

Kodim 0117/Aceh Tamiang akan terus melakukan pengecekan instalasi listrik secara rutin dan berkala di asrama dan di perkantoran Kodim 0117/Aceh Tamiang tersebut," ujarnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menghimbau kepada penghuni asrama agar selalu waspada dan tidak melakukan tindakan pencurian arus atau mengunakan kabel listrik yg tidak di rekomendasi oleh pihak PLN," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner