Babinsa Koramil 08/Rantau Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Suntik Vaksin

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 08/Rantau Sertu Ridwan bersama Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 bertempat di Desa Suka Rakyat, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (18/10/2021)

Sertu Ridwan menuturkan, bahwa vaksin dosis kedua diberikan untuk membentuk dan menguatkan antibodi dari vaksin pertama, sehingga diharapkan dapat mengurangi resiko yang diakibatkan jika terpapar Covid-19," ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Rantau, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu melakukan pendampingan. Hal ini merupakan sinergitas bersama dalam upaya percepatan penanganan pandemi di Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya Kecamatan Rantau.

Mulai dari tracing, tracking, penyaluran obat Covid-19, pendampingan pemakaman, sosialisasi edukasi dan lainnya, Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas, sehingga upaya percepatan penanganan pandemi dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang ingin dicapai.

Inilah salah satu tugas kita di wilayah, terlebih dalam penanganan pandemi. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan pandemi ini segera berlalu,” pungkas Sertu Riduan.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner