Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Langsung Korps Kenaikan Pangkat Anggota


ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER
DIM 0117/ATAM-
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita pimpin langsung acara korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 01 Oktober 2021 yang bertempat lapangan Parikesit Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan - Banda Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan. Kejuruan Muda Kabupaten. Aceh Tamiang, Jumat (01/10/21).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan selamat kepada para anggota sekalian yang telah diberikan kepercayaan untuk menerima kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2021, kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah namun sebuah kehormatan atas prestasi yang telah ditorehkan dari pimpinan kepada anggota sekalian melalui beberapa tahapan-tahapan dan seleksi yang telah dijalani.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan Sebagaimana kita ketahui bersama saat ini tidaklah muda bagi seorang prajurit untuk mendapatkan kenaikan pangkat, untuk itu hendaknya kepada anggota sekalian yang telah dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi sebuah motivasi dan semangat baru untuk menjalankan tugas-tugas kedepan. Kenaikan pangkat bukanlah ajang untuk kesombongan namun kenaikan pangkat sudah pasti bersamaan dengan meningkatnya tanggung jawab yang akan diemban kedepan," ujar Dandim

Dandim berharaf kepada anggota sekalian jangan cukup puas dengan hanya dengan kenaikan pangkat ini, namun tingkatkan lagi prestasi-prestasi di bidang lainnya yang dapat mengangkat citra dan nama baik satuan serta keluarga masing-masing, mari tingkatkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap kedinasan serta memilik etos kerja yang tinggi setiap pekerjaan dan tanggung jawab yang diembannya," harapnya.

Mengakhiri sambutan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita  menyampaikan beberapa atensi dan harapan kepada anggota Mari kita pererat hubungan silaturahmi kita selaku hamba Allah yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME dan selaku keluarga bersama Kodim 0117/Aceh Tamiang, Tingkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI yang bermoral dan beragama sehingga menunjang loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan dinas, Tingkatkan sikap dan perilaku disiplin, baik diri sendiri, keluarga maupun satuan untuk dapat terwujudnya kenyamanan berdinas dan kehidupan berkeluarga," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner