Jangan Takut Vaksi, Sertu Ahmad Yayah Mengajak Pelajar SMP N 2 Sungai Kuruk Dua Melalu Komsos

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Ahmad Yayah melaksanakan kegiatan Komsos bersama pelajar SMPN 2 Sungai Kuruk dua menghimbau para Siswa Siswi agar jangan takut untuk melaksanakan suntik Vaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M bertempat di Desa Sungai kuruk Dua, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (29/10/2021).

Sertu Ahmad Yayah mengungkapkan bahwa program penyuntikan vaksin untuk anak siswa/siswi sekolah sudah dilaksanakan, dan program penyuntikan vaksin merupakan program pemerintah dalam upaya penanggulangan dan pencegahan mewabahnya covid-19.

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan Bahwa vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk menagkis virus dan dapat menguatkan imun sehingga dapat menghambat masuknya virus radikal bebas dan terlebih lagi Vaksin ini halal,” jelasnya.

Sertu Ahmad Yayah  juga menegaskan kepada Guru MPN N 2 Sungai Kuruk Dua agar menyampaikan kepada para siswa/siswi untuk tidak ragu divaksin. dan Jangan mudah percaya dengan adanya pemberitaan – pemberitaan yang berkembang dari efek buruk yang ditimbulkan Vaksin,” tegasnya.

Sertu Ahmad Yayah Mengajak siswa/siswi SMP N 2 Sungai Kuruk Dua untuk bersama – sama menyukseskan program pemerintah dalam hal menyuntikan vaksin supaya kita terhindar dari Virus Covid - 19 ini," tendasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner