Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang Gelar Karya Bakti Dan Bakti Sosial

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Wujud kepedulian kepada masyarakat Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar kegiatan Karya Bakti TNI Semester II TA 2021, dan Bakti Sosial dengan pembuat Jamban sebanyak 6 unit, Rehab Plat Beton sebanyak 2 unit dan menyalurkan paket sembako, kepada warga binaan di wilayah Koramil 07/Kejuruan Muda Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. Selasa (26/10/2021).

Sementara itu, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat dikonfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial yang dilaksanakan Kodim 0117/Aceh Tamiang Ini merupakan wujud kepedulian Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), dalam melaksanakan tugas di lapangan untuk membantu masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengungkapkan Karya Bakti TNI ini juga sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan tetap terjalin dengan baik, sehingga menjadi kekuatan untuk menjaga Keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang menyebutkan, pembagian paket sembako, sarana jamban dan Rehab Plat Beton dilakukan di Dusun Sepakat, Desa Tanjung wilayah Koramil 07/Kejuruan Muda masing-masing Dimana sebelumnya sudah didata, dan dilaksanakan proses pembuatan jamban dan Rehab Plat Beton oleh para Babinsa. Dan dalam pelaksanaan tugas tetap mempedomani protokol Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah. Sedangkan Pembagian paket sembako di serahkan langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang kepada masyarakat.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner