Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa Bahas Percepatan Vaksinasi

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Yahya Komsos dengan perangkat Desa membahas percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat bidnaannya. Bertempat di kantor Datuk Penghulu Desa Gedung Biara, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (22/11/2021).

Sertu Yahya mengatakan dalam kegiatan Komsos saya kali ini membahas percepatan Vaksin Bagi masyarakat sehingga perlu diberikan vaksinasi terhadap mereka sebagai upaya penting dalam rangkaian penanggulangan pandemi dan menekan angka positif Covid 19.

Komsos yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam Percepatan Vaksin kepada Masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Seruway," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner