Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Mushola Al-Huda

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Sebagai wujud keperdulian terhadap lingkungan pembinaan teritorialnya, Babinsa Koramil 07/Kejuran Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang 

Sertu Suratman dan Serda Lamres Open Situmorang  mengajak warga untuk gotong royong membersihkan Mushola Al-Huda dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional ke 57 di dusun Tualang, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (12/11/2021).

Sasaran gotong royong pagi itu, membersihkan kaca masjid, membersihkan sampah diparit, membersihkan lantai mushola Al-Huda.

Sertu Suratman mengatakan Gotong royong ini dalam rangkah memperingati hari Kesehatan Nasional ke-51 tahun dan tujuannya mewujudkan rasa kepedulian warga atas kebersihan rumah ibadah dalam hal ini lingkungan seputar dan ruangan dalam masjid," ujar Sertu Suratman

Lebih lanjut Sertu Suratman mengatakan Gotong royong ini juga merupakan sarana komunikasi sosial Babinsa terhadap warga untuk mencari solusi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari di wilayah binaan," ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama salah satu perangkat Desa Bapak Ali mewakili warga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Babinsa Desa Sungai Liput yang selalu peduli dan sigap terhadap persoalan dilingkungan wilayah binaan Babinsa selaku penjaga teritorial.

Semoga Babinsa selalu membuat dan memberikan yang terbaik buat warga.Karena sebagai pembina teritorial memang harus selalu menjadi yang terdepan melakukan sinergi dengan rakyat.TNI dari rakyat untuk rakyat," tutupnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner