Kopda Eko Martoyo Komsos Sembari Bagi Masker ke Warga Binaanya.


ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) terus dilakukan oleh Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, dengan terus meningkatkan sinergitas seluruh instansi dan elemen masyarakat di wilayah dalam setiap penanganan dan pencegahan Civid-19. Seperti yang di lakukan oleh Kopda Eko Martoyo melaksanakan Komsos serambi bagikan Masker kepada masyarakat binaanya bertempat di Desa Alurtani Dua, Kecamatan Tamiang Hulu. Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (30/11/2021).

Kopda Eko Martoyo mengatakan Komsos yang saya lakukan dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat binaanya sekaligus meningkatkan sinergitas dalam melakukan sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaan,” ujarnya.

Sebagai Babinsa Kopda Eko Martoyo akan terus berupaya memberikan edukasi secara persuasif kepada masyarakat, dengan terus menggencarkan Komsos dari rumah ke rumah warga, dan akan menggandeng Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat di wilayah.

Dalam memerangi Virus Corona sangat di butuhkan, peran dan kerjasama seluruh instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar terhindar dari penularan Covid 19,” ungkapnya.

Tujuan Komsos Kopda Eko Martoyo untuk mengajak seluruh masyarakat Desa untuk aktif menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti menggunakan masker, membawa handsanitizer atau rajin cuci tangan dan jaga jarak di tempat umum, untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Corona sekaligus membagikan masker kepada masyarakat binaan,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner