Sertu Wahyudi Menerima Penghargaan Babinsa Teraktif Dalam Penanganan Covid-19 Versi Puskesmas Kejuruan Muda

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Semenjak pandemi Covid-19 merebak sampai dengan saat ini ditengah tatanan kehidupan baru berbagai upaya dilakukan satgas covid-19 agar pandemi corona ini dapat dicegah penyebarannya dan segera kita keluar dari situasi sulit, kembali seperti sebelumnya.

Salah satu upaya yang dilakukan Puskesmas Kejuruan Muda yang tergabung dalam satgas upaya percepatan penanganan covid-19 untuk terus memelihara semangat di lapangan adalah dengan memberikan reward penghargaan kepada yang tergabung Tim satgas Covid - 19 yang aktif dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 diwilayah Kecamatan Kejuruan Muda. 

Terkait hal tersebut Puskesmas Kejuruan Muda memberikan reward atau penghargaan kepada Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang dinilai terbaik dalam katagori sebagai petugas lintas sektoral yang berperan aktif dalam kegiatan pendampingan vaksinasi Covid 19 diwilayah Kecamatan Kejuruan Muda. Kegiatan bertempat di Aula Kantor Camat Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (25/11/2021).

Penghargaan itu iya dapat saat mengikuti acara lokakarya mini Tribulanan IV Puskesmas Kejuruan Muda di aula kantor camat Kejuruan Muda. Pada kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Kejuruan Muda H NS Muliani S.Kep selamat Kepada Babinsa yang telah melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggungjawab dan berperan aktif dalam kegiatan vaksinasi Covid 19," ungkapnya.

pada kesempatan yang sama Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana berharap kepada para Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda yang Lain berperan Aktif juga di wilayah binaannya masing-masing, guna menjaga dan meningkatkan hubungan serta kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat dalam penanganan pandemi Covid - 19 ini,” ucap Kapten Inf Nunu Rukmana.

Lebih lanjut Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan kepada Babinsa yang belum berkesempatan menerima penghargaan untuk dapat lebih maksimal lagi, dan kepada yang menerima penghargaan hendaknya dapat menularkan pengetahuan tata cara tehnik pelaporan dan berperan aktif dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 kepada rekan rekan yang lain sehingga dapat bermanfaat dengan harapan dapat lebih maskimal lagi dalam melaksanakan tugas upaya percepatan penanganan covid-19 di Wilayah Kejuruan Muda khususnya umumnya di Kabupaten Aceh Tamiang,"   pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner