Silaturahmi Dandim 0117/Aceh Tamiang Dengan Toga, Tomas serta mantan Kombatan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang diwakili Plh. Pasi Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana melaksanakan Silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat termasuk dengan  mantan kombatan wilayah kecamatan Bendahara  bertempat di Koramil 04/Bendahara Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (16/11/21) siang.

Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh Dandim dengan seluruh komponen bangsa untuk  mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat

Dalam penyampaianya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Pasi Intel Kapten Inf Nunu Rukmana mengajak kepada para tokoh agama tokoh masyarakat termasuk tokoh mantan kombatan untuk terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta menjaga dan merawat perdamaian, agar Aceh selalu dalam keadaan kondusif sehingga pembangunan d Aceh bisa berjalan dengan maximal serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh khususnya Aceh Tamiang. 

Tidak kalah penting di massa pandemi Covid 19 mari kita dukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan memutuh penyebaran Covid 19 dengan terus menerakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari hari serta membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi dengan terus menghimbau masyarakat yang sudah memenuhi sarat untuk melakukan vaksinasi. Ujarnya.

Sementara itu, sala satu tokoh mantan kombatan T. Helmi mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada Dandim Aceh Tamiang yang diwakila Plh. Pasiintel bisa melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama tokoh masyarakat serta mantan kombatan sehingga bisa meninbulkan keakraban antara masyarakat dengan pihak Kodim .

Dalam penyampaian T. Helmi juga siap mendukung apa yang menjadi himbau bapak Dandim untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, Mari kita saling mengingatkan agar perdamaian Aceh, tetap terjaga" ungkapnya.

Hadir dalam silturahmi tersebut diantaranya Plh. Pasintel Kodim 0117/atam  Kapten Inf. Nunu Rukmana, Danramil 04/bdh Kapten Inf. P Harahap, Kapolsek Bendahara Ipda Abdul Ghani, Danpos Banda mulia Peltu Karimudin, Ketua DPW PA Kab. Atam T. Helmi, Datok Penghulu desa Mesjid Sungai Iyu Saiful Bahri, Datok Penghulu desa Bandar Khalifah Azhar dan Tokoh Agam Tgk Munir.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner