Danrem 011/Lilawangsa Didampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Kunjungi Pondok Pesantren SUDI di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana didampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta rombongan kunjungi Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, dan di sambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Tgk. H.M Yahya Husin, S.Sos.I. Minggu Siang

Kunjungan Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana ke Pesantren yang ada di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yakni Pondok Pesantren Sabilul Ulum Diniyah Islamiah (SUDI) Pimpinan Tgk. H.M Yahya Husin, S.Sos.I yang akrab disapa Abu Yahya, di Desa Gelanggang Merak, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (13/12/2021).

Kolonel Inf Bayu Permana Danrem 011/Lilawangsa saat dikonfirmasi di selah kunjungannya mengatakan, kunjungannya di beberapa Pesantren bertujuan dalam rangka silaturrahmi kepada Ulama Karismatik Aceh khususnya yang ada di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang,“ tutur Kolonel Inf Bayu Permana.

Kolonel Inf Bayu Permana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pimpinan pondok Pesantren Tgk. H.M Yahya Husin, S.Sos.I yang telah menerima kehadirannya beserta rombongan selain juga Danrem memberikan bantuan yang diterima langsung oleh pimpinan pondok Pesantren Sabilul Ulum Diniyah Islamiah (SUDI).

Lebih lanjut Kolonel Inf Bayu Permana mengingatkan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 serta pentingnya Vaksinasi sebagai bagian dari ikhtiar dalam mengatasi pandemi Covid - 19 saat ini.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana juga mengharapkan kepada para santri agar belajar dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang nantinya di cita-citakan dapat tercapai demi kemajuan bangsa dan negara," harapnya.

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Sabilul Ulum Diniyah Islamiah Tgk. H.M Yahya Husin, S.Sos.I. mengatakan, sangat mengucapkan terimakasih kepada Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke pondok Pesantren Sabilul Ulum Diniyah Islamiah. kehadiran Danrem 011/LW menjadi momen berharga untuk kemajuan Pondok Pesantren kedepan, yang juga menjadi sebuah kebangaan yang tak terlupakan," ungkap Tgk. H.M Yahya Husin, S.Sos.I.

Lebih lanjut Tgk. H.M Yahya Husin, S.Sos.I. mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan ini. Mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi Danrem beserta rombongan sesuai tujuan dalam pengembangan pesantren kedepan maupun pembinaan putra-putri menjadi generasi yang menanamkan ukhuwah islamiyah dan suri tauladan Rasulullah SAW. Aamiin,” tutupnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner