Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Silaturahmi Dengan PT. Pertamina Ep Rantau.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Silaturahmi Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dengan FM PT. Pertamina Field Rantau yang baru Bapak Dirasani bertempat di Kantor Besar PT. Pertamina Ep Field Rantau Desa Pertamina, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (09/12/2021).

Turut pula mendampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang dalam kunjungan silaturahmi tersebut, yaitu Pasi Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Surono Patra, Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Faisal Hadi, Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra S, Danunit Intel 0117/Aceh Tamiang Letda Inf Lusmin.

Kedatangan Dandim 0117/Aceh Tamiang, disambut langsung oleh FM PT. Pertamina Field Rantau Bapak Dirasani didampingi tim management PT. Pertamina Field Rantau, di ruang kerjanya.

Di kesempatan itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, bahwa kunjungan kami kesini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri bahwa saya selaku Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada FM PT Pertamina yang Baru Bapak Dirasani. 

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, silaturahmi ini, dalam rangka membina kerjasama dan sinergitas dengan stakeholder, guna mendukung tugas pokok Kodim 0117/Aceh Tamiang di wilayahnya.” ujar Dandim.

Sementara, FM PT. Pertamina Field Rantau yang baru Bapak Dirasani menuturkan, terima kasih kepada Bapak Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta jajarannya yang telah berkunjung di kantor kami pada hari ini.

Lebih lanjut Bapak Dirasani menuturkan, jalin terus  komunikasi silaturahmi dan kerjasama yang baik antara PT. Pertamina EP Rantau dengan Kodim 0117/Aceh Tamiang sangat penting, agar kegiatan operasional perusahaan di wilayah Kabupaten. Aceh Tamiang bisa berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Kami sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas, pihaknya selalu berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama lingkungan, salah satunya melaksanakan program-program CSR unggulan yang berkesinambungan," ungkapnya.

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan kami berharap dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan silaturahmi kepada Bapak Dandim 0117/Aceh Tamiang umumnya kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang,” tutupnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner