Pengamanan Perayaan Natal 2021, Personel Koramil 08/Rantau Sterilisasi Tempat Ibadah Natal.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para jemaat Katolik dan sterilisasi ibadah Natal thn 2021 anggota Koramil 08 /Rantau yang di pimpin Danramil Kapten Inf Hendra S melaksanakan pengecekan dan sterilisasi tempat Ibadah natal bertempat di Gedung Patriot komplek Pertamina, Desa Pertamina, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (24/12/2021).

Menjelang pelaksanaan ibadah perayaan Natal 2021 dan menyambut tahun baru 2022, jajaran personel Koramil 08/Rantau memang mengintensifkan pengamanan aktivitas ibadah di hari natal di Komplek Pertamina Rantau kecamatan Rantau. 

Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra S memimpin pengamanan perayaan natal melaksanakan sterilisasi tempat Ibadah hingga dipastikan tidak ada benda-benda yang berbahaya dan dapat mengganggu jalannya ibadah.

Dalam pelaksanaan kegiatan perayaan Natal, panitia harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memperhatikan jumlah jemaat yang hadir dengan kapasitas gereja, pakai masker, menjaga jarak, menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitazer, dan thermogun guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” terangnya.

Pendeta yang mewakili para jemaat tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Koramil 08/Rantau atas pengamanan yang diberikan.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner