Sinergitas Antara Tiga Pilar Koramil, Polsek Dan Kecamatan Bendahara Dalam Menciptakan Herd Imunity Diwilayah Binaanya.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Sinergitas antara TNI, Polri tampak terlihat di Kecamatan Bendahara hal ini terlihat kerja sama yang baik antara Danramil 04/Bendahara Kapten Inf P. Harahap bersama Kapolsek bendahara IPDA Agus Gani Harto.SH dalam menciptakan Herd Imunity secara komunal demi menekan penyebaran virus Covid 19 serta suksesnya pencapaian vaksinasi yang berada di wilayah binaan. Kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi secara massal dilakukan di Desa teluk halban, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin(20/12/2021).

Tampak hadir pada acara kegiatan tersebut Danramil Kapten Inf P. Harahap, Kapolsek Bendahara IPDA Agus Gani Harto.SH, para Datok sekecamatan bendahara, Tim Vaksinasi puskesmas Bendahara dan puskesmas sungai iyu, masyarakat para peserta vaksinasi.

Disela-sela kegiatannya Danramil 04/ Bendahara Kapten Inf P. Harahap mengatakan, pada kegiatan vaksinasi massal tersebut di sediakan dua jenis vaksin, yaitu vaksin sinovac dan vaksin moderna, adapun masyarakat yang di vaksin terdiri dari dosis I dan Dosis II dan berharap bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin, karena vaksin berguna untuk meningkatkan Imunitas tubuh kita, selain itu makanan yang sehat serta tidur teratur, dan harapannya dapat tercipta Herd Imuniti Komunal untuk wilayah kecamatan Bendahara dan sekitarnya harap," ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf P. Harahap menyampaikan kepada masyarakat yang telah menerima Vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah. di Masa Pandemi saat ini sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner