Tingkatkan Hanpangan Di Masa Pandemi, Koptu Sadina Ali Terjun Ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM-Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan Ketahanan Pangan (Hanpangan) terutama di masa Pandemi Covid 19 berlangsung, Babinsa Koramil 03/Seruway gencar melakukan pendampingan kepada petani.

Seperti terlihat Koptu Sadina Ali sala satu Babinsa Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang sedang membantu petani menanam tanaman padi di lahan bapak Agus seluas 5 Rante bertempat di Desa Tualang, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (19/12/2021).

Disela-sela kegiatan itu, Koptu Sadina Ali menuturkan, hal seperti ini merupakan salah satu kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) yang rutin dilaksanakan di desa binaannya.

Disamping aktivitas di Desa kita juga ikut terjun ke sawah membantu petani seperti yang kita lakukan sekarang ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Koptu Sadina Ali mengatakan, tujuan ia melakukan kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada petani supaya lebih bersemangat untuk meningkatkan produktivitas pertaniannya guna mensejahterakan perekonomian petani di masa Pandemi Covid 19.

Kita akan selalu berupaya membantu masyarakat khususnya petani terutama dalam menghadapi kondisi ekonomi seperti ini,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner