Babinsa Kembali Semprot Desinfektan Di Desa Binaan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 02/Karang Baru Sertu Bahrian bersama Babinkamtibmas dan Pemerintah desa kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Batang Ara, Kecamatan Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (07/01/2022).

Sertu Bahrian mengatakan Kegiatan penyemprotan disinfektan Desa Batang Ara di lakukan dirumah-rumah warga, tempat ibadah dan tempat umum lainnya. Disamping mengusahakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Desa Binaannya,” ujarnya.

Sertu Bahrian juga tak henti mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas), serta menghimbau warga untuk selalu berbudaya hidup sehat agar dapat terhindar dari Dampak penyebaran virus corona.

Sertu Bahrian berharap, dengan kegiatan ini bisa meminimalisir atau menekan Virus Covid-19 di Desa Batang Ara serta menjadi salah satu upaya pencegahan dan memutus penyebaran virus Covid- 19 dapat segera berakhir dan kembali normal," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner