Melalui Komsos Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Bagikan Masker Gratis.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan virus Covid-19 diwilayah Koramil 07/Kejuruan Muda, Babinsa Serda Suhariadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sambil membagikan masker kepada masyarakat di Desa Sungai Liput, kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (01/01/2022).

Serda Suhariadi menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat untuk melawan wabah Virus Covid-19 demi kesehatan masyarakat khususnya wilayah Binaan Koramil 07/Kejuruan Muda.

Babinsa bersinergi memberikan pendampingan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan terhindar dari Virus tersebut," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada dan tetap patuhi Protokol kesehatan yg di anjurkan oleh pemerintah tetap taat dengan 5M.

Selain itu juga Serda Suhariadi melaksanankan kegiatan Sosialisasi tentang Protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus mata rantai Virus Covid-19.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner