Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Kapolres Dan Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak SDN 1 Karang Bundar

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K dan Bupati Aceh Tamiang Mursil SH, M.Kn. tinjau pelaksanaan Vaksinasi anak SDN 1 Karang Bundar. bertempat di SDN 1 Karang Bundar, Jln.Ir H Juanda Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (17/02/2022).

TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang terus gencar melaksanakan vaksinasi anak-anak umur 6 sampai 11 tahun guna pencapaian target serta meningkatkan imunitas tubuh masing-masing perorangan.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan, serbuan Vaksinasi ini bentuk dukungan kita kepada pemerintah daerah sehingga daerah kita nantinya bebas covid-19.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan vaksinasi ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity pada tubuh pelajar sehingga proses belajar tatap muka terus bisa di lakukan siswa siswi," ujarnya.

Kami juga bersyukur bahwasanya orang tua anak atau wali murid sangat antusias untuk melakukan vaksinasi anaknya, sehingga yang datang pada vaksinasi di masing-masing sekolah bisa memenuhi target sesuai dengan rencana. “Walaupun ada beberapa anak yang tertunda karena adanya anak yang masih sakit,” pungkasnya.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar mengikuti vaksinasi, mengingat pendemi virus covid-19 ini masih belum usai,” ucapnya lagi.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner